Hello

Welcome

Haii Teman- teman Selamat Datang di blogku yang sederhana ini. Sekilas tentang Blog saya, disini kalian bisa menikmati berbagai macam Music, Software, Artikel music, Movie, sampe Video. Moga dengan blog saya ini dapat membantu kalian dalam mencari apa yang kalian mau... Bila belum ada, silahkan request... Insya Allah akan saya bantu :)

Selamat menjelajah dan Jangan lupa meninggalkan saya sebuah comment

Our Content

Untuk sementara, hanya ini isi dari blog saya. Jika ada sesuatu yang kalian inginkan atau ingin mencari tau, Let me know, dan saya akan mencoba membantu kalian

Sitemap

stat counter

Wednesday, February 29, 2012

Momo In Action

Hallooo Teman2, beberapa hari gak sempat OL dikarenakan jaringan ditempat saya kurang mendukung... Maklum saya berdomisili di kawasan terpencil... Hehe... Btw, apa kabar kalian?? Moga baik2 saja yagg...

Kali ini saya akan posting video sahabat saya dikampung halaman tercinta. Tepatnya di Majene, Sulawesi Barat. Dia seorang wanita seeh, tapi eeitzz, jangan salah dia gitu2 Rocker lohhh... Hehehehe.. Beneran serius.... Kebetulan Dia juga pernah sekali mengisi proyek  saya. Walau musik yang saya buat biasa banget, dia mampu membuat musik tersebut jadi lebih hidup dengan lirik yang dia buat, serta suaranya yang menurut saya Nomor Wahid dikalangan vocalist Cewek daerah saya... Namanya Momo... Bukan Vocalistnya Geisha yagg... Hehehehe... Geisha Mah Pop kalii yagg, sementara temen saya ini..... She Is a Rocker... The Real Rocker. Kalo ada yang mau tau lebih banyak tentang dia, mampir diblognya
MegMomo Blog

Pada Videonya kali ini yang diem2 saya embed ke blog saya (Huusshhh.. Jgn Bilang2!! :D ), dia mencoba mengasah kembali skillnya yang dahh lama gak diasah, mungkin karena terlalu sibuk di kantor.. :) . ini dia beberapa lagu yang saya temukan di Channel Youtubenya :D




ROLLING IN THE DEEP



Just a dream Momo ft. Adit
Saya gak tau ini sapa yang bareng si Momo, But, he is Good :)



Inikah Cinta ft. Mr. Cole N Adit
Trio Kwek2 Newh... Wkwkwkwkwkw :D




Unfaithful Rihanna Cover

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More