Hello

Welcome

Haii Teman- teman Selamat Datang di blogku yang sederhana ini. Sekilas tentang Blog saya, disini kalian bisa menikmati berbagai macam Music, Software, Artikel music, Movie, sampe Video. Moga dengan blog saya ini dapat membantu kalian dalam mencari apa yang kalian mau... Bila belum ada, silahkan request... Insya Allah akan saya bantu :)

Selamat menjelajah dan Jangan lupa meninggalkan saya sebuah comment

Our Content

Untuk sementara, hanya ini isi dari blog saya. Jika ada sesuatu yang kalian inginkan atau ingin mencari tau, Let me know, dan saya akan mencoba membantu kalian

Sitemap

stat counter

Monday, March 26, 2012

Aurora 3D Barcode Generator v1.1129

Anda pernah membeli sebuah produk yang terdapat barcode-nya kan? Barcode ini merupakan kumpulan kode yang digambar kan dalam sebuah titik atau garis yang biasanya memiliki arti tertentu. Nah apa anda tertarik membuat barcode? Sebenarnya Barcode/ QRCode generator Online banyak kuq diInternet. Cukup Googling aja, Bejibun dahh nohh hasilnya :D Tapi Aurora 3D Barcode Generator 1.1129,  membuat barcode menjadi lebih mudah. Tanpa Online pun jadi kuq.. :) Bisa pilih style yang kita inginkan pula. Berbeda dengan Generator2 Online, fiturnya terbatas.

Cukup menuliskan apa yang kita ingin sampaikan lewat barcode/ QR Code tersebut, Pilih Style yang kita inginkan, Export dahh... :)

Untuk membaca barcode anda bisa menggunakan Android Apps (googling aja), Aplikasi Symbian (googling aja), Alat khusus scan barcode (seperti di supermarket), atau bisa juga ko pakai komputer langsung.

SCREENSHOTS

Select Panel

Edit Panel

Export Panel

Download

Press the button to download

Download



Photobucket
Photobucket


Bagaimana cara Membaca Barcode/ QR Code??
Pada Ponsel- ponsel terbaru banyak kuq yang disertai QR Code Reader. Biasanya saya menggunakan Nokia N82 untuk membaca QR Code. Selain itu Barcode/ QR Code Reader di internet jg banyak kuq, seperti:

ZXing Online Decoder
ClearImage Barcode Reader

Tested By Me On
Windows XP SP2
Windows 7

Semoga Berguna Untuk Semua

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More