Hello

Welcome

Haii Teman- teman Selamat Datang di blogku yang sederhana ini. Sekilas tentang Blog saya, disini kalian bisa menikmati berbagai macam Music, Software, Artikel music, Movie, sampe Video. Moga dengan blog saya ini dapat membantu kalian dalam mencari apa yang kalian mau... Bila belum ada, silahkan request... Insya Allah akan saya bantu :)

Selamat menjelajah dan Jangan lupa meninggalkan saya sebuah comment

Our Content

Untuk sementara, hanya ini isi dari blog saya. Jika ada sesuatu yang kalian inginkan atau ingin mencari tau, Let me know, dan saya akan mencoba membantu kalian

Sitemap

stat counter

Tuesday, March 6, 2012

Dewa Budjana Profile

dewa budjana
Dewa Budjana terkenal sebagai gitaris dari band Gigi. Ketertarikan pemilik nama asli I Dewa Gede Budjana pada instrumen gitar sudah terlihat semenjak ia duduk di bangku sekolah dasar. Bahkan untuk membeli gitar pertamanya, ia nekat mengambil uang neneknya dengan tanpa sepengetahuannya sebesar Rp10.000. Sejak saat itu, Budjana seperti tak bisa dipisahkan dengan gitarnya. Ia mempelajari secara otodidak cara-cara memainkan alat musik ini. Terkait kehidupan pribadi, Budjana melepas masa lajangnya di usianya yang ke-40 pada 29 Agustus 2003 dengan menikahi Putu Borrawati.

Sebelum bergabung dengan Gigi di tahun 1994, ia sempat bergabung dengan Squirrell, Spirit, serta Java Jazz. Selain berkarya bersama Gigi, Budjana juga memiliki proyek solo album. Debut solo perdananya pada 1997 dengan titel NUSA DAMAI. Solo album ini diikuti dengan beberapa album solo berikutnya, NYANYIAN DHARMA (1998), GITARKU (2000), SAMSARA (2003) dan terakhir HOME (2005).

dewa budjana
Discography


Solo


NUSA DAMAI [1997]
GITARKU [2000]
SAMSARA [2003]
HOME [2005]

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More