Hello

Welcome

Haii Teman- teman Selamat Datang di blogku yang sederhana ini. Sekilas tentang Blog saya, disini kalian bisa menikmati berbagai macam Music, Software, Artikel music, Movie, sampe Video. Moga dengan blog saya ini dapat membantu kalian dalam mencari apa yang kalian mau... Bila belum ada, silahkan request... Insya Allah akan saya bantu :)

Selamat menjelajah dan Jangan lupa meninggalkan saya sebuah comment

Our Content

Untuk sementara, hanya ini isi dari blog saya. Jika ada sesuatu yang kalian inginkan atau ingin mencari tau, Let me know, dan saya akan mencoba membantu kalian

Sitemap

stat counter

Saturday, March 31, 2012

Guns N' Roses Profile

Guns N’ Roses atau yang  biasa kita kenal dengan  GN’R adalah kelompok  musik hard rock dari  Amerika Serikat yang  mulai terkenal di akhir  1980-an dan awal 1990-  an. Mereka pertama  melejit lewat album  1987 Appetite for  Destruction. Berbekal  sayatan gitar Saul  “Slash” Hudson dan  lengkingan suara  William “Axl Rose”  Bailey, Guns N’ Roses pernah membuat dunia terpesona.

Sejarah terbentuknya band ini berawal pada 1985, saat Axl Rose bertemu dengan Jeffrey Isbell (Izzy Stradlin). Keduanya bersepakat untum membentuk band yang diberi nama Hollywood Rose, ditambahan Duff McKagan sebagai basis dan satu pemain drum. Perjalamam bermusik mereka tak begitu mulus, bertemu dengan Tracii Guns dan Rob Gardner, yang keduanya berasal dari LA Guns. Dengan berbagai kompromi, mereka lalu bergabung, dan jadilah Guns N’ Roses, dengan formasi Axl (vokal), Duff (basis), Izzy (rythem gitar), Tracii (lead gitar), dan Gardner (drummer).

Kurang puas dengan formasi tersebut, Axl sempat berseteru dengan Tracii dan Gardner, hingga keduanya hengkang dari Guns N’ Roses. Keduanya diganti oleh dua sahabatnya Slash dan Steven Adler, yang dipromosikan oleh Duff. Formasi ini kemudian mampu membuat Extended Play (EP) pada 1986 berjudul Live ?!*@ Like a Suicide yang hanya berisi empat lagu. David Geffen, pemilik Geffen Records pada waktu itu, sangat tertarik dengan EP tersebut, sehingga mengajak GN’R untuk rekaman. Tak pelak lagi, sebuah album baru pertama yang sangat hebat pun dirilis dengan judul Appetite for Destruction. Album yang berisi lagu-lagu hard rock, seperti Welcon to the Juggle, Sweet Child O’ Mine, Paradise City, dan Rocket Queen ini mampu meraih 15 kali sertifikasi platinum.

Setahun berselang, GN’R merilis sebuah EP lagi yang berjudul G N’ R Lies, dan sangat sukses di pasaran. EP ini semakin menunjukkan bahwa GN’R mampu menancapkan kukunya di belantara musik dunia. Kesuksesan EP kedua ini ternyata dibarengi dengan image buruk, yaitu personilnya sering berkelakuan buruk dan cenderung rasis, baskan dicap sebagai sekumpulan pemadat dan pemabuk.

Akan tetapi, GN’R tetap berusaha keras untuk melahirkan musik-musik keren yang patut untuk diacungi jempol. Buktinya, pada 1990, GN’R meluncurkan dobel album yang menjadi puncak karir mereka di belantika musik dunia pada umumnya dan Amerika pada khususnya. Kedua albut tersebut adalah Use Your Illusions I dan Use Your Illusions II. Keluarnya kedua album tersebut mesti dibayar mahal oleh GN’R, karena harus kehilangan Adler (drummer) yang kecanduan minuman beralkohol cukup parah. Di tengah-tengah proses rekaman kedua album, Adler pun digantikan oleh Matt Sorum, mantan drumer The Cult, sehingga rekaman tetap berjalan lancer. Kedua album tersebut pun sukses meraih sertifikasi platinum (masing-masing tujuh kali), plus mendapat jadwal tour yang padat, sehingga menjadikan GN’R sebagai band paling berbahaya di dunia, bersanding dengan Metallica.

Kesuksesan band papan atas selalu berdampak buruk terhadap keutuhan band. Keegoisan Axl semakin membuat Izzy tidak betah, hingga akhirnya cabut dari GN’R. Izzy merasa sudah tidak sepaham lagi dengan Axl dan Slash. Selanjutnya, posisi Izzy pun digantikan oleh Gilby Clarke. Dan belakangan, Axl pun mengajak salah seorang sahabat dekatnya bernama Dizzy untuk menjadi keyboardis GN’R.

Album keenam GN’R dirilis pada 1993 dengan judul The Spaghetti Incident? Album yang ternyata berisi lagu-lagu daur ulang dari artis atau band lain ini kurang laku, hanya mendapat satu platinum, dibarengi dengan hengkangnya Gilby Clarke karena berseteru dengan Axl. Gilby pun digantikan oleh Paul Tobias yang mengantarkan single Sympathy for the Devil.

Pada 1997 giliran Slash, yang terlanjur dianggap icon GN’R (selain Axl) ini, mengundurkan diri. Menurut gossip yang beredar, Slash ngambek karena porsi gitarnya diambil oleh Tobias. Selang setahun, Duff dan Matt pun mengikuti jejak Slash. Lengkap sudah konflik yang terjadi dalam tubuh GN’R, sebab Duff, Matt, dan Slash pada akhirnya bergabung, dan membuat Velvet Revolver. Axl pun sendirian sebagai pendiri awal GN’R.

Bukan Axl jika tak mampu bertahan dalam badai. Dengan percaya diri, Axl menggandeng personel-personel baru untuk merilis Chinese democracy. Untuk merilis album ini, GN’R memerlukan waktu yang sangat lama. Waktu senggang tanpa album baru itu dirilis Live Era ‘87-’93 pada 1999 dan Greatest Hits pada 2004. Baru pada 23 November 2008, album Chinese democracy dirilis dengan personel baru yang terdiri atas Axl (vocal), Brain Mantia (drum), Dizzy Reed (keyboardis), Chris Pitman (keyboardis), Bumblefoot (guitar lead), Robin Finck (guitar lead), Richard Fortus (guitar lead), Tommy Stinson (bass).

Biografi :

Keseluruhan cerita tentang band legendaris Guns N ‘Roses oleh Ela 1985? di Los Angeles ketika William Bailey (yaitu, Axl Rose – vokal) membentuk band rock yang mereka melakukannya Jeffrey Isbell (yaitu, Izzy Stradlin – gitar), Tracii Guns (gitar), Rob Gardner (drum) dan Duff McKagan (bass gitar). ingin Axlova adalah untuk mendirikan band terbaik di dunia, tidak langsung berhasil …

Bahkan, tak lama setelah set awal Guns N ‘Roses, Guns dan Rob Gardner Tracii meninggalkan band karena mereka bermain tanpa latihan persiapan dan di bawah berbagai nama lain-lain. Tracii lama setelah akan membentuk sebuah band bernama LA Guns, Gardner menemukan pengganti di salah satu band yang tak terhitung jumlahnya di LA disebut Road Crew. Di tempat mereka datang Saul “Slash” Hudson pada gitar dan Steven Adler pada drum. Sejak itu ia percaya bahwa itu adalah melalui Guns Ingin bermain,? Dan sejak membentuk band Guns N ‘Roses.

Penerbitan besar ke rumah dan Geffen Records pada Guns melihat potensi untuk sebuah band besar dan kembalinya cara unik dan band bermain telah menawarkan 75 $ 000 Maret ’86. Sayangnya, Guns semua uang yang dibelanjakan dalam satu bulan dan kembali ke utang lama dan tentu saja pada titik ini, obat yang tak terelakkan. Pada tahun yang sama merilis album di bawah nama sendiri produksi EP nya “Live * @ Seperti sebuah Bunuh Diri?,” Di mana mereka menemukan dua band lain, dan pengolahan dua lagu asli. Sangat menarik bahwa beberapa tahun setelah rilis album ini menemukan bahwa catatan Guns semua 4 track di studio, tetapi ditambah suara penonton untuk menciptakan suasana konser.

Perlahan tapi pasti Guns N ‘Roses pindah ke bagian atas yang terbaik, tapi masih ada akhirnya sukses sejauh ini. Pada akhir Juli 1987. Album debut “Appetite Untuk pemusnahannya.” Album tidak baik untuk mulai menerima en terutama oleh penjual Dan, karena Cover? Yang menunjukkan adegan pemerkosaan. Penerbitan ke rumah dan kemudian melemparkan edisi dengan cover baru – salib populer Guns N ‘Roses pada latar belakang hitam. Tapi album yang diharapkan tidak mencapai penjualan segera setelah rilis?, Tetapi hanya setelah satu tahun dan sekali di MTV? Video musik Memulai berputar “Sweet Child O ‘Mine”. Lalu “AFD” naik ke puncak tangga lagu, dan Guns ‘melalui malam dan “sampai di puncak, di mana mereka mencari.

Setelah tur ke Kim USA Amerika, Guns telah menerima undangan ke sebuah Monsters Of Rock festival di Eropa, di mana mereka berbagi panggung dengan hebat seperti Besi Maidenaa, Judas Priest, KISS dan lain-lain Sebagian besar media yang menarik? ilo perilaku anggota Guns N ‘Roses pada kinerja mereka?. McKagan, Slash dan Adler sangat sering Anda? Ani di atas panggung di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol, sedangkan kebanyakan orang pada waktu itu mengatakan bahwa Slash hampir selalu diperlukan untuk menangani panggung, dan bahwa konser benar-benar tahu? Sering knock out (sebagian karena obat-obatan dan alkohol, sebagian karena dengan keahlian yang penonton zadivljivao). Dan sehingga mereka dikuburkan Guns rumor Miscellaneous Miscellaneous, insiden antara penonton (di satu konser dua fans meninggal di tengah orang banyak), dan beberapa klip video yang dilingkari di MTV.

1988. Guns N ‘Roses merilis album baru yang disebut “GN’ R Lies” dengan 4 lagu dimainkan pada gitar akustik Nim? (“Sabar”, “Digunakan Untuk Cinta”-nya, “Kau Crazy,” “Satu Dalam Sejuta”). Album ini muncul penghinaan, terutama pada lagu “Satu Dalam Sejuta” atas dasar kulit hitam, kaum homoseksual, imigran dan seterusnya sebagai Slash cepat menanggapi. Secara khusus, ibu Slash adalah hitam, dan dia menolak untuk bermain live. Tapi penjualan album, insiden ini tidak memiliki dampak sedikit. Tahun depan dan menangkap band berantakan total, karena mereka Izzy, Adler dan Slash tentu saja, berjuang dengan krisis obat, dan hanya memanggil mereka selama empat konser di Los Angeles sebagai band pembuka untuk The Rolling Stones kembali sebuah ‘hidup’.

Steven Adler pada bulan Agustus 1990. meninggalkan band dan digantikan oleh Matt Sorum. Dalam set baru, Guns bergerak dalam 28 bulan tur dunia yang panjang, dan dengan demikian mulai merekam Mulai? Sebuah album ganda baru “Gunakan Anda Illusion I & II”. Tour itu sendiri sangat sukses dalam konten, tapi juga berarti cukup besar untuk band.

Tak peduli apa Stevenovog setelah meninggalkan band tinggal di ‘bentuk atas’, serta band membawa Reed Dizzy lezat dan kibor, dan apa obat menghilang dari daftar kebutuhan sehari-hari, dan bekerja pada album baru sebagian besar melanjutkan, mengacu pada band Kantor Pos ingin menyulitkan. Kemudian akan ditampilkan bahwa untuk semua bahwa ia bersalah hanya Axlov egoisme … Izzy adalah yang pertama memutuskan meninggalkan band, segera sebelum merilis album “Gunakan Illusion Anda I & II,” apa? Uni Eropa publik di balik Dan hanya beberapa bulan setelah? album baru muncul di toko-toko. Kedua album telah membawa suara sedikit lebih lembut, dan terutama tentang? Jelas di balada seperti “Don’t Cry”, “terasing” dan “November Rain” yang tidak hanya pantas. Kedua album sekarang naik ke puncak yang sangat dari semua grafik.

Pada tahun 1993. tahun sebenarnya adalah sebuah proses yang diluncurkan oleh Duff pikir awalnya diberikan kepada band punk yang disebut “The Spaghetti Incident?” yang telah menerima beberapa pujian kritis, meskipun bukan sebuah album brilian sebagai tiga dirilis sebelumnya. Band ini memiliki masalah lebih dalam? perubahan Frequent di dalamnya bukanlah hal yang baru. Jadi, misalnya, berita bahwa Slash (yang belajar koran bahwa lemari En band?) Dalam Sementara bermain dengan siapa pun yang akan disebut secara umum tidak akan minat. Duff adalah mendengarkan Dan demo Axlove mengatakan bahwa tidak lagi ingin bermain,? Sementara yang lain Anggota? Axl dan mengeluarkan perjanjian baru tanpa yang lain. Itu sebabnya tidak dapat ditentukan untuk beberapa? An tanggal atau waktu ketika band itu bubar benar-benar (jika Anda melihat lineup Mulai?). Tetapi sisa band tidak bisa begitu mudah terpengaruh dalam karir danjoj, jadi Slash dengan sisa dasar band Velvet Revolver menyanyi? Em dari Stone Temple Pilots – Scott Weiland, dan telah memulai sebuah proyek Snakepit Slash, di mana ia mengumpulkan sekelompok musisi: gitaris Gilby Clarke dan drummer Matt Sorum (Guns N ‘Roses), bassist Mike Inez (Alice In Chains), dan vokalis Eric Dover (Ubur-ubur) dan dicatat dalam penelitian kami sendiri 12 lagu dalam waktu kurang dari dua minggu.

Axl adalah pengadilan untuk mendapatkan hak untuk melanjutkan but harus menggunakan Guns nama N ‘Roses, dan sejak itu tidak banyak dari Guns kata, maupun publik yang disediakan beberapa informasi tentang mereka … Tapi dalam beberapa tahun terakhir, Axl keluar dengan rumor bahwa setup setelah 70tak persetujuan pengadilan dicatat lagu lain, salah satu yang akan di album baru di dan ‘? hanya’ 16-17. Bagaimana hal ini mungkin terdengar ATI, Anda bisa mengetahui apakah Anda mendengarkan soundtrack untuk film “End Of Days”. Bicaralah? Di album baru, yang berjudul “Demokrasi Cina”, Axl mengatakan: “Aku ingin melakukan panel tradisional lakukan, atau untuk kembali ke” Selera Untuk Destruction, “tapi aku gagal. Slash hanya satu alasan untuk kegagalan saya, karena tidak ada yang muncul yang bisa menggantikan dia akan menjadi cara yang tepat dalam “. Album bahkan hari ini belum dirilis!

Hal ini penting untuk menyebutkan bahwa band dalam sejarahnya diadakan beberapa konser disertai? Kerusuhan besar yang dilindungi, beberapa yang mungkin telah di antara yang terbesar telah menjadi salah satu di Montreal di Stadion Olimpiade 1992 pada sendi? yang tur dengan Metallica. Kemudian James Hetfield berada di konser mendekati terlalu dekat pirotehnici dan api merupakan bagian dari wajah dan tangan, yang Metallica terpaksa menarik diri dari kinerja lebih lanjut makna. Setelah Metallica Guns adalah untuk melakukan, tetapi karena mayoritas? disebutkan Axlovog egoisme tidak dilakukan. Axl naik di panggung dan melemparkan mikrofon ke arah penonton dan elegan ‘dijemput’, di mana penonton pasti bereaksi keras dan diikuti oleh kerusuhan besar di kota …

Juga, Guns N ‘Roses telah merilis’ beberapa terbaik ‘kompilasi serta Era “Live: ’87-’93,” yang dirilis 1999 Dua CD dengan total 23 lagu, dan 2004 The “Greatest Hits” album yang berisi 14 lagu dari periode band terbaik (akhir-’80′s – Home) Abstrak-90an ketika Guns benar-benar salah satu band terbesar di dunia dan ketika mereka sepatutnya membawa judul rock & roll band.

Pada akhirnya, band ini telah mengalami kesuksesan cepat, dan banyak band, dan mereka yang akan menjadi – mereka tidak bisa menangani itu. Itu hanya soal kapan band dibubarkan, dan ho akan Anda berada di Dan seseorang yang akan mencoba untuk membentuk kembali, dalam hal ini Axl Rose, yang tidak dengan tangan tidak lebih dari?. Jadi, saya selesai ini biografi salah satu ayat yang tak tertandingi Guns N ‘Roses: “Tidak ada yang berlangsung selamanya, bahkan dingin Hujan November.”

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More